Keturunan

1. Usia, menurut ilmu kedokteran batas Usia wanita hamil dan melahirkan secara alamia adalah pada usia 35 tahun setelah itu agak sulit, jadi pertimbanag usia harus di perhatikan bagi wanita karena pada usia diatas 35 tahun resiko untuk melahirkan secara alamia semakin besar. Jadi saran saya setelah menikah langsung saja tancap gas untuk bikin anak keburu telat………..! oke
2. Simpan Medical Record , Apakah anda perna menderita penyakit tertentu, pernah di operasi, pernah menenggak obat keras ketika sakit. Catat semua medical record tesebut sebagai bahan konsultasi ketika kita berniat hamil dan punya anak.

3. Masa Subur
Ada sekitar 12 – 24 jam sehari dalam 1 bulan . ketika indung telur potensial untuk di buahi itulah yang disebut masa subur. Dimulai 1 – 2 hari sebelum pertengahan siklus haid . Supaya Sukses lakukn hubungan intim dengan pasangan di saat-saat subur. Tapi lakukan paling tidak pada jarak jarak tertentu utuk memberi kesempatan sperma melakukan tugasnya membuahi indung telur. Sperma dapat bertahan hidup di rahim wanita 24 – 72 jam4. Tetap berbaring
Setelah berhubungan intim ( Wanita ) tetaplah berbaring dan jangan berdiri selama 10-20 menit. Hal ini bertujuan agar memberikan kesempatan spermatozoa bekerja membuahi sel telur tanpa harus melawan gaya tarik bumi. Bisa bisa sperma keluar lagi dong
5. Gaya Hidup Sehat
Bayi bisa tumbuh sehat , di dalam tubuh ibu yang sehat , karena itu jaga pola hidup sehat, jangan merokok jauhi minuman beralkohol, dan narkobaini juga berlaku untuk suami untuk menjaga kesuburan , untuk suami makanlah buah buahan yang bisa meningkat kan jumlah Spermatozoa contoh Buah Kiwi, Durian buah buahan tersebut diatas mampu untuk memperbaiki reproduksi pria yang kurang bagu Infertil menjadi Vertil/Subur untuk lebih jelas tentang makan buah atau sayuran yang dapat meningkat system reproduksi kita supaya Fertil atau subur lihat ringkasan saya dengan judul " Ramuan herbal Untuk memperbaiki System Reproduksi Pria dan Wanita "
Sumber:Kusuma

Admin Note:
Cara alternatif untuk meningkatkan Vertilitas baik pria maupun wanita dapat dilakukan dengan terapi akupresur / refleksi. Meskipun akupresur lebih sederhana, mudah dan praktis dibandingkan dengan akupuntur, namun jika dilakukan dengan benar hasilnya tidak kalah efektifnya dengan akupuntur. Namun tetap saja memerlukan tahap belajar dan praktik secara terus menerus, dan hal ini tentu hanya dilakukan oleh orang yang berminat dan sangat serius untuk belajar dalam hal ini. Di situs ini menyediakan berbagai materi jika anda ingin belajar akupresur lebih mendalam.
Jika anda masih awam dengan akupresur namun ingin mencoba membuktikan manfaatnya, anda dapat mencoba BodySurf Stimulator. Stimulator ini memang dirancang untuk semua orang yang tidak memiliki pengetahuan/pengalaman agar dapat segera merasakan manfaat terapi akupresur / refleksi.
Manfaat minimal yang segera dapat dirasakan adalah segala bentuk gejala masuk angin seperti mual, pusing, ngantuk, leher kaku dll. Jika anda tlaten menggunakan setiap hari minimal 5 Menit selama 3 Bulan, anda baru akan merasakan peningkatan kesehatan, kebugaran dan daya tahan. Untuk menyembuhkan penyakit / keluhan yang cukup serius seperti susah dapat keturunan, jantung, paru-paru, kejantanan dsb, anda harus lebih intensif belajar dan melakukan terapi sesuai dengan penyakit. Bahan-bahan belajar sudah di sediakan lengkap, keberhasilan dalam penyembuhan sangat tergantung anda sendiri, Bodysurf hanya sarana layaknya jarum suntik, anda harus menjadi Dokter untuk anda sendiri.
Untungnya Bodysurf RELATIF sangat murah jika dibandingkan Nilai kesehatan, kebugaran dan Vitalitas Kita

0 komentar:

Posting Komentar